MusrenbangDes Timbulharjo 2020

Arif Nur 22 Oktober 2020 15:23:15 WIB

 

TIMBUL WARTA (21/10/2020)
Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Desa Timhulharjo yang bertempat di Aula Desa Timbulharjo. Turut hadir dalam Musrenbang yaitu PJ Lurah Desa, Camat Sewon, Perwakilan dari Dinas DPPKBPMD, Pendamping dari Kabupaten, Kapolsek Sewon, Danramil Sewon, Badan Penyuluhan Pertanian (BPP) Sewon, Kepala Puskesmas Sewon 1, Carik Desa, Kasi Kaur Desa, Dukuh se Timbulharjo, BPD Timbulharjo, Tim Verifikasi, Tim Pendamping Desa, dan tokoh masyarakat.
Musrenbang merupakan forum musyawarah tahunan dan merupakan perwujudan optimalisasi partisipasi penerima manfaat pembangunan sehingga terjadi pembangunan berkelanjutan dan tepat sasaran. Tujuan dari Musrenbang ini guna menyerap usulan dari berbagai pihak untuk pembangunan desa.

Komentar atas MusrenbangDes Timbulharjo 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License