Penyaluran Beras PKH Desa Timbulharjo Bulan Oktober 2020

Arif Nur 22 Oktober 2020 15:27:11 WIB

 

Timbul Warta ( 15/10/2020 ).

Sebanyak 1373  Warga Desa Timbulharjo mendapatkan bantuan beras sebanyak 15 Kg. Pembagian Beras PKH di Desa Timbulharjo dilaksanakan di Lapangan Halaman Desa Timbulharjo dan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan. 

Kegiatan tersebut di mulai jam 07.00 wib. Truck Bulog  pengirim beras sudah siap di Halaman Balai Desa timbulharjo. Hadir dalam kegiatan tersebut dari Pihak Dinas Sosial Kab. Bantul, Camat Sewon dan Tim PKH Kecamatan Sewon.

Kasi Pelayanan, M Sawabi, S.Pd.T memastikan kegiatan tersebut berjalan lancar dan sukses dan selalu berkkoordinasi dengan Tim PKH Kec. Sewon.

Komentar atas Penyaluran Beras PKH Desa Timbulharjo Bulan Oktober 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License