Peringatan hari Pahlawan

Arif Nur 10 November 2020 08:12:21 WIB

Timbul Warta ( 10 / 11/ 2020 ).

Peringatan Hari Pahlawan 10 November adalah hari untuk mengingat perjuangan rakyat, khususnya para pemuda di kota Surabaya yang terjadi pada tahun 1945 silam.

Pada waktu itu, rakyat Surabaya bersama para pejuang bertempur melawan tentara Inggris.

Merdeka atau mati, demikian pilihan kata yang digunakan dalam perjuangan mempertahankan kemerdekaan dan mengusir penjajah pada 10 November 1945. Pada masa 73 tahun lalu, ribuan orang kehilangan nyawanya dalam pertempuran di Surabaya.


Meskipun dalam masa pandemi Covid-19, Peringatan Hari Pahlawan 2020 diharapkan dapat berlangsung secara khidmat dan tidak kehilangan makna.

Hari Pahlawan 2020 diharapkan dapat memberikan energi untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa serta membantu sesama yang membutuhkan sesuai kemampuan dan profesi masing-masing.

Pemerintah Desa Timbulharjo Mengucapkan Selamat Hari Pahlawan Nasional Indonesia “PAHLAWANKU SEPANJANG MASA”.


Komentar atas Peringatan hari Pahlawan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License