Penyaluran BST Tahap 8 Desa Timbulharjo

Arif Nur 16 November 2020 16:02:34 WIB

Timbul Warta ( 16/ 11/ 2020 )

Bantuan sosial tunai (BST) tahap delapan didistribusikan di Aula Balai Desa Timbulharjo hari Senin, 16 November 2020 dengan  Total penerima bantuan BST sebanyak 363 KPM.

  Pendistribusiannya, dibantu oleh Kantor Pos Bantul.Khusus untuk penyaluran melalui kantor pos, dilakukan koordinasi dan antisipasi untuk menghindari terjadinya kerumunan. Penyaluran dilakukan melalui kantor pos kecamatan, di kantor kecamatan, atau di desa yang telah disepakati.

Sebanyak 357 KPM hadir dalam  penerimaan BST tersebut. 6 KPM tidak hadir krn alasan di luar kota. Diharapkan, BST dapat memenuhi kebutuhan sementara keluarga yang terdampak pandemi Covid-19. Dan dimohon untuk membelanjakan BST di warung-warung terdekat. Sebab itu akan sekaligus menumbuhkan perekonomian di masyarakat itu.

Komentar atas Penyaluran BST Tahap 8 Desa Timbulharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License