Pertemuan Kader PPKBD Desa Timbulharjo Desember 2020

Arif Nur 01 Desember 2020 16:22:57 WIB

Timbul Warta ( 01/12/2020)

Pertemuan Kader PPKBD Desa Timbulharjo pada bulan Desember 2020 dilaksanakan di Rumah Ibu Hj. Juwariyah Kader PPKBD Pedukuhan Sudimoro yang membawahi 7 Sub Kader PPKBD ( Tingkat Rt ).

Pada pelaksanaan pertemuan ini hadir , PKB Kec. Sewon Ibu Yuli Kristianti, Kamituwo Kalurahan Timbulharjo M Sawabi, S.Pd.T,  Koord PPKBD Kalurahan Timbulharjo Arif Nuryanta, Ketua PPKBD Kalurahan  Timbulharjo Ibu Retno Dewanti dan 16 Kader PPKBD. 

Pembahasan pada pertemuan tersebut dititik dasarkan pada angka UNMETNEED, Yakni Pasangan Usia Subur yang Tidak Ingin anak Lagi dan Ingin Anak Tunda. 

Komentar atas Pertemuan Kader PPKBD Desa Timbulharjo Desember 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License