Pelaksanaan Pilur Kalurahan Timblharjo

Arif Nur 27 Desember 2020 18:17:00 WIB

Timbul Warta ( 27/12/2020 ). Pelaksanakan Pemilihan Lurah Timbulharjo dilaksanakan Hari Minggu, 27 Desember 2020. Dalam Pelaksanaan Pilur ini ada 48 KPPS TPS yang tersebar di wilayah Kalurahan Timbulharjo. 

Kandidat Calon Lurah adalah, Nomor 1 Drs Kandar , Nomor 2 Anif Arkhan Haibar Spd. Panitia berharap pelaksanaan Pilur Timbulharjo yang dilakukan pasca pelaksanaan Pilkada Bantul tetap bisa berlangsung kondusif dan aman serta  tidak akan ada lagi konflik yang terjadi baik sebelum atau sesudah pelaksanaan  Pilur Timbulharjo 

Pilur Timbulharjo  yang dilaksanakan secara serentak  tetap  memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku. Hal itu sebagai antisipasi penyebaran Covid-19 yang bisa terjadi dimana saja.

Berdasarkan data yang ada diketahui, 24 desa di Bantul yang  menggelar Pilurdes itu yakni Desa Tamanan dan Jambidan (Banguntapan), Karangtengah, Karangtalun, Imogiri (Imogiri), Munthuk (Dlingo), Donotirto, Tirtohargo (Kretek), Bangunjiwo, Tirtonirmolo (Kasihan), Canden (Jetis), Pleret, Wonokromo, Segoroyoso, Bawuran (Pleret), Triwidadi, Sendangsari (Pajangan), Caturharjo (Pandak), Gadingharjo, Srigading (Sanden), Srimulyo (Piyungan), Argodadi (Sedayu), Pendowoharjo, Timbulharjo (Sewon).

Komentar atas Pelaksanaan Pilur Kalurahan Timblharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License