Rekapitulasi Perolehan Pemilihan Lurah Timbulharjo

Arif Nur 29 Desember 2020 10:53:53 WIB

Timbul Warta ( 27/12/2020 ) Panitia Pilur Timbulharjo  telah melaksanakan rapat rekapitulasi hasil penghitungan suara pada pemilihan Lurah Timbulharjo  di Aula Balai Kalurahan Timbulharjo . Acara dihadiri  Bhabinkamtibmas dan Babinsa Timbulharjo, Pj Lurah , Bamusykal , LINMAS Desa, saksi desa dari masing - masing calon dan Ketua KPPS. 

Rekapitulasi dimulai sekitar pukul 16.00 WIB setelah semua KPPS mengembalikan kotak suara beserta Berita Acara pemungutan suara di TPS. Untuk jalannya rekapitulasi ditingkat Desa, ketua KPPS membacakan Berita Acara pemungutan suara dan kemudian ditulis kembali oleh panitia ke plano yang sudah ditempel.

Setelah pengisian plano selesai dan ditandatangani panitia serta saksi, kemudian dibuat Berita Acara Rekapitulasi hasil penghitungan suara. Selanjutnya ketua panitia menyerahkan Berita Acara tersebut kepada BPD didepan peserta.

Hasil rekapitulasi untuk calon nomor 1 Drs Kandar  memperoleh 4.138 suara, sedangkan calon Nomor 2  Anif Arkham Haibar, S.Pd memperoleh 10. 402 suara. Dengan demikian Anif Arkham Haibar, S.Pd menjadi Lurah Terpilih 

Komentar atas Rekapitulasi Perolehan Pemilihan Lurah Timbulharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License