Apel Perdana Lurah Anif Arkham Haibar S.Pd

Arif Nur 05 Januari 2021 08:50:32 WIB

Timbul Warta ( 04/01/2021 ) 

Apel Pamong Kalurahan Timbulharjo dengan Pimpinan Apel Lurah Terpilih dan Terlantik , Anif Arkham Haibar, S.Pd. Dilaksanakan di Halaman Balai Kalurahan Timbulharjo pada hari Senin, 04 Januari 2021 pukul 08.00 wib. Kegiatan apel tersebut dilaksanakan dua kali dalam satu minggu, yakni hari senin  dan kamis.

Dalam Apel yang dipimpin oleh Lurah Timbulharjo, Anif Arkham Haibar menyampaikan hal berkaitan dengan Perubahan yang harus diklaksanakan dalam pemerintahan Kalurahan Timbulharjo, Perubahan yang menuju baik dalam hal Kinerja, Disiplin , pola kerja dan Program program pembinaan dan pemberdayaan masyarakat. Anif Arkham Haibar S.Pd akan mewujudkan Masyarakat Kalurahan yang ADEM ( Aman, Damai, Eksis Makmur )

Dalam apel tersebut diikuti oleh Semua pamong Kalurahan Timbulharjo, Kasi - Kaur , Dukuh dan Staff Pamong Kalurahan. 

Komentar atas Apel Perdana Lurah Anif Arkham Haibar S.Pd

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License