PEMBAGIAN SPPT PBB TAHUN 2021

Nindy Arumdita 03 Februari 2021 10:47:03 WIB

TIMBUL WARTA (3/2/2021)
Pada hari ini di laksanakan Pembagian SPPT PBB Tahun 2021 yang bertempat di Aula Kalurahan Timbulharjo. Rapat ini di buka oleh Lurah Timbulharjo @anifhaibar dan di ikuti oleh Kabid BKAD Bantul, Kasi Penagihan BKAD Bantul, Perwakilan staff dari BKAD, KPK Kapanewon Sewon, Semua Dukuh di Kalurahan Timbulharjo.
Seperti yang kita tau, pajak merupakan sumber penerimaan negara yang penting bagi pelaksanaan dan peningkatan pembangunan nasional untuk meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat, oleh sebab itu perlu peningkatan peran serta masyarakat.
Diharapkan SPPT PBB bisa sampai ke Wajib Pajak dengan secepatnya. Sehingga sebelum jatuh tempo bulan September, bisa lunas.

Komentar atas PEMBAGIAN SPPT PBB TAHUN 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License