Graduasi Mandiri dari PKH- 5 Tahun 2021

Arif Nur 05 Februari 2021 05:41:15 WIB

Timbul Warta (04/02/2021 )

Sore ini, Kamis, 04 Februari 2021  Empat KPM PKH Kalurahan Timbulharjo Graduasi Mandiri. Sebanyak empat KPM PKH Kalurahan Timbulharjo dampingan Mivta Indriani mengundurkan diri dari PKH atau yang biasa disebut Graduasi Mandiri. Graduasi mandiri sejahtera adalah keluarga penerima manfaat yang sudah mengikuti program bansos, namun secara sukarela mengundurkan diri karena dianggap sudah mampu mencukupi kebutuhan mereka sehari-hari.

Keempat KPM PKH yang mengundurkan diri tersebut adalah :
1. Ibu Kurniatun dari Pedukuhan Tembi RT 02
2. Ibu Deni Astrianti dari Pedukuhan Mriyan RT 02
3. Ibu Tentrem dari Pedukuhan Mriyan RT 01
4. Ibu Suranti dari Pedukuhan Kowen 2 RT 02

Keempat KPM PKH ini dengan ikhlas mengundurkan diri dari PKH karena merasa ada warga lain yang lebih membutuhkan.
Diharapkan ini dapat menginspirasi anggota KPM PKH lain, agar mampu mandiri tidak tergantung pada program bantuan pemerintah dan memberi kesempatan bagi warga lain yang benar-benar layak dan membutuhkan program bantuan pemerintah. ( Nur- Miftah / SID )

Komentar atas Graduasi Mandiri dari PKH- 5 Tahun 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License