Graduasi Mandiri dari PKH- 8 Tahun 2021

Arif Nur 13 Februari 2021 00:24:42 WIB

Timbul Warta ( 12/02/2021).

*Lagi, 1 KPM PKH di Kalurahan Timbulharjo Mengundurkan Diri, Angka Graduasi Mandiri KPM PKH di Timbulharjo Meningkat*

 

Jumat, 12 Februari 2021 Ibu Sumarah yang tinggal di Pedukuhan Tembi, Timbulharjo menyatakan ikhlas dan siap untuk mengundurkan diri dari bantuan PKH. Ibu Sumarah akhirnya mengundurkan diri setelah di motivasi pendampingnya yaitu Mivta Indriani. Ibu Sumarah tergugah hatinya untuk mundur dari PKH karena merasa kehidupan ekonominya sudah membaik, sehingga memilih mundur dari program PKH ini. 

Semoga pengunduran diri Ibu Sumarah ini bisa menginspirasi kepada KPM PKH lain yang sudah mampu secara materil untuk bisa ikhlas mengundurkan diri dari kepesertaan PKH atau bantuan lain. Sehingga program pemerintah terkait penanganan kemiskinan yaitu salah satunya PKH bisa menjadi program yg diunggulkan dalam rangka mengurangi angka kemiskinan, serta terima kasih kepada para KPM Kalurahan Timbulharjo yang sudah dengan ikhlas mengundurkan diri sebagai peserta KPM PKH , semoga Allah SWT menambah rezeki yang lebih sehingga usaha yang di geluti saat ini bisa lancar dan memberikan berkah untuk keluarga. ( Nur/ Miftah / SID)

Komentar atas Graduasi Mandiri dari PKH- 8 Tahun 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License