Musyawarah Dusun ( MusyDus ) Tingkat Pedukuhan Kowen II

Arif Nur 14 Februari 2021 21:39:16 WIB

Timbul Warta (14/02/2021).

Pelaksanaan Musyawarah Dusun ( MusyDus ) pada hari ke - lima adalah wilayah Pedukuhan Kowen II dan Kepek. Pada hari Minggu , bertempat di Rumah Ibu Nurul Kurianingsih ,Dukuh Kowen II.

Hadir pada pelaksanaan tersebut Tim dari Institut Teknologi Nasional Yogyakarta ( ITNY ), Hatta Effendi ,S.T, M,Eng, Tim Kalurahan Timbulharjo : Carik Timbulharjo Ibu Roykha Fadhilatul Baity, SP, Kamituwo Kalurahan M. Sawabi, S.Pd.T, Jogoboyo Kalurahan Sudarman, Bamusykal Timbulharjo Sanyoto , Dukuh Kowen II, Ketua RT, Karangtaruna, Tokoh Masyarakat Pedukuhan Kowen II. Kegiatan Ini bertujuan sebagai Penggalian Rencana Rencana Pembagunan Jangka Menengah yg akan di gunakan sebagai acuan 6 Tahun kedepan.

Output kegiatan ini adalah : Potensi dan masalah pengembangan, peluang dan tantangan,identifikasi penanganan kawasan ,perencanaan dan perencanaan, Identifikasi Kalurahan Tangguh dan Siaga bencana.

Semoga dgn kegiatan MusyDus ini harapan bisa menjadi awal perencanaan menuju Kowen II , Kalurahan Timbulharjo yg lebih baik.

( Nur/ SID ).

Komentar atas Musyawarah Dusun ( MusyDus ) Tingkat Pedukuhan Kowen II

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License