Musyawarah Dusun (Musdus) RPJM Kalurahan di Padukuhan Kepek

Nindy Arumdita 14 Februari 2021 22:10:13 WIB

TIMBUL WARTA (14/2/2021)
Hari ke lima Musyawarah Dusun (Musdus) ini dilaksanakan di Padukuhan Kepek. Turut hadir dalam Musyawarah Dusun ini adalah Bapak Haryadi Dukuh Kepek selaku tuan rumah, Lurah Timbulharjo Bapak Anif Arkham Haibar @anifhaibar , Bamuskal Timbulharjo perwakilan wilayah, Tim Pemaparan Master Plan dari ITNY, dan segenap tokoh masyarakat dari Padukuhan Kepek.

Diharapkan dengan ada nya musdus ini, warga dapat mengenali potensi dan identifikasi masalah yang ada di Pedukuhan Kepek. Sehingga ketika masyarakat sudah dapat mengenali potensi dan masalah, maka akan tercipta daftar peluang dan daftar tantangan. Output dari kegiatan ini adalah terjadi nya sinergi yang positif antara Lurah dan perangkat Kalurahan dengan masyarakat.

Komentar atas Musyawarah Dusun (Musdus) RPJM Kalurahan di Padukuhan Kepek

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License