Musyawarah Dusun (Musdus) RPJM Kalurahan di Padukuhan Bibis

Nindy Arumdita 16 Februari 2021 21:31:46 WIB

TIMBUL WARTA (16/02/2021)
Hari ke enam Musyawarah Dusun RPJM Kalurahan ini bertempat di Padukuhan Bibis. Turut hadir dalam Musdus yaitu Dukuh Bibis Bapak Muhammad Irvan selaku tuan rumah, Lurah Timbulharjo Bapak Anif Arkham Haibar @anifhaibar , Tim Musdus dari Kalurahan, Tim Master Plan dari ITNY, dan segenap tokoh masyarakat dari Padukuhan Bibis.

Tujuan dari Musdus ini adalah melakukan identifikasi potensi dan masalah yang dapat dikembangkan menjadi sumber pemasukan pendapatan Kalurahan (PAK). Sehingga dapat menyusun strategi pembangunan dan pengembangan Kalurahan yang berbasis kearifan lokal. Dan pada akhir nya akan digunakan sebagai acuan pembangunan Kalurahan baik jangka pendek, menengah, maupun panjang.

Komentar atas Musyawarah Dusun (Musdus) RPJM Kalurahan di Padukuhan Bibis

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License