Rakor Persiapan Lomba Sekolah Sehat Kab.Bantul SD Pacar Timbulharjo

Arif Nur 26 Februari 2021 10:06:29 WIB

Timbul Warta (26/02/2021).

Dalam Rangka persiapan Lomba Sekolah Sehat Kabupaten Bantul, SD Pacar melaksanakan persiapan Rapat koordinasi dgn Pihak terkait, Tokoh masyarakat dan pemangku wilayah guna Lancar dan Sukses Lomba Sekolah Sehat tersebut.

Dihari Jum'at yang berkah ini di SD Pacar mengadakan rakor yg di hadiri oleh Perwakilan Forkompincam, Lurah Timbulharjo diwakili oleh kamituwo Kalurahan Timbulharjo M. Sawabi S.Pd.T, Babinsa, Babinkamtibmas,  Tokoh Masyarakat Ngentak, Dukuh Ngentak Irfan Arif Wibowo, Ketua RT dan komite sekolah.

Kegiatan tersebut bertujuan guna komunikasi dan persiapan persiapan lomba sekolah sehat SD Pacar yg akan dilaksanakan pada hari Rabu, 10 Maret 2021. Semoga acara berjalan lancar dan mendapatkan hasil yg menggembirakan.

Komentar atas Rakor Persiapan Lomba Sekolah Sehat Kab.Bantul SD Pacar Timbulharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License