Pembinaan Rois Timbulharjo bulan April 2021

Arif Nur 30 April 2021 21:24:13 WIB

Timbul Warta (30/04/2021).

Pembinaan terhadap 52 Kaum Rois Kalurahan Timbulharjo dilaksanakan di Aula Kalurahan Timbulharjo pada hari Jum'at sore 15.30 -17.15 wib. Selama Pandemi atau di tahun 2021 baru pertama kali kegiatan silaturahmi dan pembinaan Rois ini dilaksanakan. 

 

Dalam sambutan selamat datang dari lurah Timbulharjo, Anif Arkham Haibar ,S.Pd menyampaikan : Ucapan selamat datang kepada bapak ibu Rois di Timbulharjo, menyampaikan permohonan maaf blum bisa melaksanakan kegiatan rutin setiap bulannya, dan blum bisa memberi penghargaan yg sesuai dgn perjuangan Bpk ibu Rois di Tingkat Kampung dan Padukuhan di Kalurahan Timbulharjo.

 

Hadir sebagai Narasumber pada kegiatan tersebut Panewu Anom Ibu Hartini , MM menyampaikan pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam ibadah Romadhon.

Narasumber kedua adalah Kyai H Muhlasin, S.Ag ( KUA Sewon ) menyampaikan motivasi kepada Rois guna ttp bersemangat dan belajar dalam perbendaharaan doa doa dalam kegiatan ritual keagamaan. ( Nur/SID )

Komentar atas Pembinaan Rois Timbulharjo bulan April 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License