SINERGI FPRB TIMBULHARJO Dengan PEMERINTAH TIMBULHARJO

Administrator 07 Agustus 2021 10:22:35 WIB

Timbulwarta. Pada hari ini, Sabtu 7 Agustus 2021 Pemerintah Kalurahan Timbulharjo mendapatkan tugas untuk menyalurkan bantuan beras dari kementerian Sosial lewat BULOG sejumlah 1,26 Ton beras untuk sejumlah 1.260 KPM. untuk mengurangi kerumunan maka pelaksanaan penyaluran beras dibuat menjadi 2 titik lokasi, yakni di halaman Kantor Kalurahan dan satu lagi berada di lapangan SD Kepuhan. 

FPRB Timbulharjo mengerahkan personil FPRB sejumlah 13 orang di bawah komando bapak Klitik, para relawan bertugas membantu pelaksanaan penyerahan bansos tersebut. FPRB Timbulharjo membantu pelaksanaan kegiatan penyaluran ini sehingga kegiatan berjalan dengan lancar.

masyarakat merasa terbantu dengan adanya bantuan sosial berupa beras ini, karena kondisi saat ini yang berat bagi masyarakat kalangan bawah, tidak bisa bekerja maksimal, sehingga pendapatannya menurun. (swb)

Komentar atas SINERGI FPRB TIMBULHARJO Dengan PEMERINTAH TIMBULHARJO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License