BANSOS DANJEN KOPASSUS MOHAMMAD HASSAN, S.H

Arif Nur 28 Oktober 2021 21:03:53 WIB

Timbul Warta (27/10/2021).

Bansos Danjen Mohammad Hassan, S.H.

 

 

 

Pada pelaksanaan kegiatan Vaksin Dosis ke-2 Astrazeneca yg dilaksanakan oleh Kopassus Group 2 Kartasura di Kalurahan Timbulharjo berlangsung pula kegiatan Bansos untuk Difabel, Anak Sekolah, Warga Miskin dan Relawan.

 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Danjen Mohammad Hassan,S.H beserta, Komandan Kopassus Group 2 Kolonel Inf Sabdono, Danrem Kolonel Inf Afianto , Dandim Bantul Letkol Inf Agus Indra Gunawan , Kapolres Bantul AKBP Ihsan, Dinkes Bantul, Panewu Sewon Hartini SIP MM, Kapolsek Sewon, AKP Suyanto,SH, Lurah Timbulharjo Anif Arkham Haibar, S.Pd dan jajarannya.

 

Pada kesempatan Bansos tersebut secara langsung Danjen Mohammad Hassan,S.H menyerahkan Bantuan Sembako, Alat Sekolah dan Pohon Pisang.

 

Suatu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kalurahan Timbulharjo, dgn hadirnya Danjen Mohammad Hassan.SH yg juga membatu terlaksananya kegiatan Vaksinasi bagi 1596 warga timbulharjo, yg pada saat tersebut adalah pelaksanaan Vaksin Dosis ke-2 Astrazeneca dari program kopassus Grup 2 Kartasura.

 

#Terimakasihdanjenkopassus

Komentar atas BANSOS DANJEN KOPASSUS MOHAMMAD HASSAN, S.H

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License