Sosialisasi Lowongan Kerja dan Peluang tenaga kerja Disnakertrans Kab Bantul

Arif Nur 16 November 2021 05:36:40 WIB

Timbul Warta (10/11/2021).

Sosialisasi Lowongan Kerja & Peluang Tenaga Kerja oleh Disnakertrans Kab. Bantul.

 

Di Aula Kalurahan Timbulharjo pada hari Rabu, 10 November 2021, terlaksana kegiatan Sosialisasi Lowongan Kerja dan Peluang tenaga kerja yg dihadiri oleh warga timbulharjo Kapanewon Sewon kabupaten Bantul .

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota Dewan DPRD Kab Bantul, H. Subhan Nawawi, Kadis Disnakertrans Kab Bantul, Lurah Timbulharjo Anif Arkham Haibar, S.Pd.

 

Pada kesempatan kegiatan tersebut dipaparkan ttg kondisi terkini peluang tenaga kerja yg dibutuhkan dgn ketrampilan ketrampilan yg harus dimiliki oleh calon tenaga kerja baik peluang kerja di dalam negeri maupun di luar negeri.

Komentar atas Sosialisasi Lowongan Kerja dan Peluang tenaga kerja Disnakertrans Kab Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License