Senam dan Sarasehan dalam rangka Memperingati Hari Guru

Arif Nur 26 November 2021 23:32:01 WIB

Timbul Warta (25/11/2021).
Acara pelaksanaan Kegiatan Senam dan Sarasehan dalam rangka Memperingati Hari Guru dimulai pada pukul 07.00 wib. Peserta meliputi Guru guru PAUD Se kalurahan Timbulharjo beserta pamong dan Staf Kalurahan Timbulharjo. Turut Hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Lurah Timbulharjo Anif Arkham Haibar, S.Pd, Tim Pengawas PAUD, Kasi Kaur Kalurahan Timbulharjo .Pelaksanaan Senam di istrukturi oleh Ibu Kamsiyah memimpin senam dengan diawali senam lansia, Senam Erobik dan Senam Pendinginan.
 
Kegiatan berlanjut Sarasehan di Aula Kalurahan Timbulharjo, diawali dengan pembagian doorprize dan ramah tamah. Kegiatan Sarasehan menitik beratkan pada pelaporan kegiatan kegiatan KBM PAUD di Unit PAUD dan penyampaian program program PAUD yang akan dilaksanakan di Tahun 2022.

Komentar atas Senam dan Sarasehan dalam rangka Memperingati Hari Guru

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License