Donasi Timbulharjo Untuk Semeru

Arif Nur 18 Desember 2021 00:29:43 WIB

Timbul Warta ( 16/ 12/2021 )
Bencana Alam Gunung Semeru, Lumajang Jawa Timur menimbulkan Dampak Korban. Total penduduk yang terdampak oleh letusan Semeru, baik di kecamatan Pronojiwo dan Candipuro yang terkena langsung guguran awan panas , maupun di delapan kecamatan lainnya yang terdampak abu vulkanik mencapai 5.205 orang.
Sedangkan jumlah pengungsi di 19 lokasi pengungsian sebanyak 2.004 jiwa, dengan rincian 305 orang di sembilan lokasi pengungsian di Kecamatan Pronojiwo, kemudian 1.136 orang di enam tempat pengungsian di Kecamatan Candipuro dan 563 orang di empat lokasi pengungsian di Kecamatan Pasirian.
Melihat kondisi tersebut secara sigap Pemerintah Kalurahan Timbulharjo beserta Relawan FPRB menggalang Donasi kepada Warga kalurahan Timbulharjo. Kepedulian warga timbulharjo sangat besar, terbukti dalam waktu yang singkat terkumpul bantuan Paket sembako, Perlengkapan Mandi, Perlengkapan bayi, Uang Tunai Rp. 46.220.000.
Semoga Kepedulian / amal baik warga timbulharjo tersebut mendapatkan ridho dari Tuhan Yang Maha Esa dan mendapatkan pahala yg berlimpah

Komentar atas Donasi Timbulharjo Untuk Semeru

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License