Pertemuan Forum IMP tingkat Kabupaten

Arif Nur 18 Januari 2022 14:38:35 WIB

Timbul Warta (12/01/2022).
Rabu, 12 Januari 2022 bertempat di Kalurahan Timbulharjo diadakan pertemuan Forum IMP tingkat Kabupaten.
Hadir Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana ( DP3AP2KB), Panewu, Kamituwo, PLKB.
Peserta Forum IMP tingkat Kabupaten, dan IMP Tingkat Kapanewon Sewon (Timbulharjo & Panggungharjo). Acara dimulai Pukul 09.30 Wib.
Acara diawali dengan berdoa menurut agama dan keyakinan masing-masing. Dilanjutkan dengan menyanyikan Mars KB. Sambutan pertama dari Kamituwo Kalurahan Timbulharjo kemudian Kordinator PLKB Kapanewon Sewon (Dra Theotera Yuli Kristiyanti) bahwa untuk kegiatan KIE kunjungan rumah dilaksanakan Kamis, 13 Januari 2022 di kampung KB Kowen 2. Pelayanan KB akan dilaksanakan di PMB Terdekat dan di Puskesmas Sewon 1.
Untuk di Kalurahan Timbulharjo unmeet sebesar12,6%. dilanjutkan dari DP3AP2KB (Bpk Restiaji Nugroho, A.Md.Kep) menyampaikan bahwa kegiatan rutin Forum IMP Kabupaten tetep dilaksanakan. Pelayanan KB MOW dan MOP akan dilaksanakan di RS dr. Soetarto (DKT) dan RSUP Dr Sardjito. Dalam mencari peserta KB itu sulit kalau tidak segera dilaksanakan bisa tidak jadi terlayani. Misal ada kegagalan KB Dinas akan mengupayakan gantinya. Sambutan dari Ketua Forum IMP Kabupaten bahwa untuk kegiatan KIE kunjungan rumah kita forum IMP kumpul terlebih dahulu di Kalurahan Timbulharjo jam 08.30 Wib terus ke rumah Dukuh Kowen 2. Pertemuan bulan depan di Kapanewon Dlingo. Sambutan dari Panewu Kapanewon Sewon mengaturkan apresiasi setinggi-tingginya kepada pengurus IMP Kabupaten yang sudah melaksanakan kegiatan rutin sehingga kita bisa bertukar informasi. Semoga untuk kegiatan KIE di kampung KB Kowen 2 besok pagi bisa mendapatkan peserta KB banyak dan segera dapat terlayani. Tetap semangat dan jaga kesehatan.

Komentar atas Pertemuan Forum IMP tingkat Kabupaten

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License