KKN ITNY 2022

Arif Nur 12 Maret 2022 00:43:49 WIB

Timbul Warta ( 11/3/2022).
Kampus ITNY Institute Teknology Nasional Yogyakarta sebagai sebuah wadah pengembangan jiwa dan raga generasi muda, ITNY mendukung banyak kegiatan mahasiswa di berbagai bidang. Pemerintaham Kalurahan Timbulharjo telah bekerjasama dengan INTY dan mempunyai kesempatan sebagai tempat Kuliah Kerja Nyata ( KKN ).
Di Aula Kalurahan Timbulharjo telah dilaksankan Rakor atau Rapat Koordinasi dengan Pihak ITNY guna Pengabdian Mahasiswa di lingkungan wilayah timbulharjo. Sebanyak 8 pedukuhan yang akan menjadi tempat pengabdian mahasiswa tersebut. Antara lain : Pedukuhan Bibis, Pedukuhan Ngentak, Pedukuhan Sudimoro, Pedukuhan Kepek, Pedukuhan Dobalan, Pedukuhan Kowen 2, Pedukuhan Dagan dan pedukuhan Ngasem.
Hadir dalam Rakor tersebut Pembimbing dan mahasiswa yg diterima oleh Lurah Timbulharjo yg di wakili oleh Carik Timbulharjo Ibu Roykha Fadillatul Baity, dan Kasi Kamituwo Bpk Muhamad Sawabi, S.Pd.T. Dalam Rakor tersebut Carik Timbulharjo menyampaikan Ucapan terimakasih kepada ITNY atas kesempatan bekerjasama dengan pemerintah Kalurahan Timbulharjo.
Kegiatan KKN akan dilaksanakan mulai tanggal 11 Maret 2022, Kegiatan Mahasiswa ITNY menitikberatkan : Profil Pedukuhan, Album Pedukuhan, Poster Pedukuhan dan Site Plan.

Komentar atas KKN ITNY 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License