Kegiatan Komunikasi , Informasi dan Edukasi ( KIE ) Obat dan Makanan Bersama H. Sukamto , Anggota Ko

Arif Nur 19 Maret 2022 00:28:31 WIB

Timbul Warta ( 18/03/2022 )
Komunikasi , Informasi dan Edukasi Obat dan Makanan Bersama Tokoh Masyarakat.
Kegiatan Komunikasi , Informasi dan Edukasi ( KIE ) Obat dan Makanan Bersama H. Sukamto , Anggota Komisi IX DPR RI dilaksanakan di Aula Kalurahan Timbulharjo. Pada Kegiatan tersebut hadir 200 Peserta dari Warga Masyarakat Bantul , Hadir Pula pada kegiatan tersebut , Kepala Badan POM DIY, yang diwakili oleh Ibu Dra. Diah Cahyonowati, Bupati Bantul yg diwakili oleh Drs. H Didik Warsito, MSI, Panewu Sewon Ibu Hartini SIP, MM, Kapolsek Sewon, Wadanramil Sewon Kapten Invanteri Sugiyarto dan Lurah Timbulharjo Bp. Anif Haibar S.Pd.
Dalam sambutannya Lurah Timbulharjo, Bpk Anif Arkham Haibar menyampaikan selamat datang kepada tokoh masyarakat, terlebih kepada tamu VIP. di samapaikan pula ucapan terimakasih atas berkenannya kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kalurahan Timbulharjo.
Materi kegiatan yang disampaikan Badan POM Ibu Diah Cahyonowati, MSI, Dalam Materi yang disampaikan meliputi Produk yang diawasan obat dan makanan, menjadikan masyarakat konsumen yang cerdas, waspada produk ilegal, Penggolongan obat, Nomor Ijin edar obat,Penggolongan obat tradisional beserta tips tips mengindar dari OT berbahaya.

Komentar atas Kegiatan Komunikasi , Informasi dan Edukasi ( KIE ) Obat dan Makanan Bersama H. Sukamto , Anggota Ko

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License