FPRB Kelurahan Timbulharjo Selenggarakan Pelatihan Pertolongan Pertama Mengurangi Resiko Bencana

Arif Nur 30 Maret 2022 20:55:23 WIB

Timbul Warta ( 30/3/2022 ).
FPRB Kelurahan Timbulharjo Selenggarakan Pelatihan Pertolongan Pertama Mengurangi Resiko Bencana
FPRB kalurahan timbulharjo kapanewon sewon Kabupaten Bantul menyelenggarakan Pelatihan Pertolongan Pertama dan Upaya Pengurangan Resiko Bencana untuk masyarakat.
Kegiatan ini diselenggarakan bersama dengan PMI kabupaten Bantul. Pelatihan diikuti 50 peserta yang merupakan anggota FPRB Kalurahan Timbulharjo , Kegiatan pelatihan dilaksanakan di aula kalurahan timbulharjo.
Hadir dalam kegiatan tersebut ketua FPRB Kapupaten Bantul Waljito SH. Dalam sambutannya beliau mengapresiasi terhadap langkah pemerintah kalurahan Timbulharjo yang sudah memfasilitasi FPRB kalurahan untuk mengadakan Pelatihan. Beliau juga berharap FPRB ini nantinya benar benar dapat bekerja sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya, FPRB Di kalurahan timbulharjo nantinya dapat bermanfaat tidak hanya untuk masyarakat kalurahan timbulharjo.
Acara Penyegaran dan Pelatihan pertolongan pertama ini dibuka Langsung Oleh Lurah Timbulharjo , Bpk Anif Arkham haibar S.Pd. dalam sambutannya menyampaikan bahwa kinerja dari pada FPRB sudah cukup bagus, kepedulian terhadap sesama sudah ditunjukkan sebagai pengabdian kemanusiaan, terlihat setelah dibentuk FPRB responsif dalam satgas covid 19 dan penugasan team kubur cepat dan respon terhadap saudara terkena musibah, mereka begitu mendengar kabar adanya musibah langsung terjun untuk membantu dalam misi kemanusiaan tersebut.
Hadir dalam Kegiatan Pelatihan pertolongan pertama ini Sdr Ifiane NH. Skep. dari PMI Kabupaten Bantul, Dalam kegiatan pada hari ini kita fokus pada praktek Pertolongan Pertama.
Hadir pula dalam kegiatan tersebut Ketua FPRB kalurahan Timbulharjo Bpk Sudarman serta Babinsa Koramil Sewon dan bhabinkamtimas Polsek Sewon.

Komentar atas FPRB Kelurahan Timbulharjo Selenggarakan Pelatihan Pertolongan Pertama Mengurangi Resiko Bencana

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License