Bimtek PPKS dan PMKS Kalurahan Timbulharjo

Arif Nur 08 April 2022 23:55:53 WIB

Timbul Warta ( 08/04/2022 ).
Sosialisasi Update Data PPKS dan PMKS Kalurahan Timbulharjo.
PMKS, adalah sesorang atau keluarga yang karena suatu hambatan, kesulitan atau gangguan tidak dapat melaksanakan fungsi sosialnya dan karenanya tidak dapat menjalin hubungan yang serasi dan kreatif dengan lingkungannya sehingga tidak dapat memenuhi kebutuhan hidupnya (jasmani, rohani, dan sosial) secara memadai wajar
PSKS, adalah perseorangan, keluarga, kelompok dan / atau masyarakat yang karena suatu hambatan, kesulitan, atau gangguan tidak dapat melaksanakan fungsi sosialnya, sehingga memerlukan pelayanan sosial untuk memenuhi kebutuhan baik jasmani dan rohani maupun sosial secara memadai dan wajar.
Di Kalurahan Timbulharjo telah dilaksanakan Sosialisasi dan Bimtek guna Update data PPKS dan PMKS di Kalurahan Timbulharjo. Hadir dalam kegiatan Tersebut TKSK Kapanewon Sewon, Bpk Junaedi Supriyanto, Lurah Timbulharjo yg diwakili Carik Timbulharjo Ibu Roykha Fadillatul Baity, SP, Kamituwo Kalurahan Timbulharjo Bpk Muhamad Sawabi, S.Pd.T dan 16 Kader Pedukuhan.
Sebagai Narasumber , Junaedi Menyampaikan Materi macam macam PMKS, Aplikasi dan penerapan update data dengan Aplikasi .Harapan kegiatan tersebut adalah update data PPKS dan PMKS Dikalurahan Timbulharjo.

Komentar atas Bimtek PPKS dan PMKS Kalurahan Timbulharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License