Pengajian Pamong Kalurahan Timbulharjo dan Tokoh Masyarakat.

Arif Nur 15 Mei 2022 13:04:27 WIB

Timbul Warta (14/05/2022)
Pengajian Pamong Kalurahan Timbulharjo dan Tokoh Masyarakat.
 
Kegiatan Pengajian Pamong Kalurahan Timbulharjo dengan tokoh masyarakat Timbulharjo terlaksana pada hari Sabtu, 14/05/2022 di Halaman Kantor Kalurahan Timbulharjo.
Peserta atau Jamaah pengajian meliputi Ketua Pamong Kalurahan Timbulharjo, Staf Kalurahan, Ketua dan Anggota lemabaga Pemberdayaan Masyarakat Timbulharjo, Bamuskal Timbulharjo, Bumkal Timbulharjo, Kaum Rois Timbulharjo, Ketua RT Se Timbulharjo, Guru ngaji TPA, TPQ dan Madin, Karang Taruna Timbulharjo, PKK Timbulharjo, Kader kader Timbulharjo, Lembaga Keagamaan Islam ( NU & Muhammadiyah ) dan Tokoh Mayarakat Timbulharjo.
 
Hadir pada pelaksanaan kegiatan tersebut , Bupati Bantul Drs.H Abdul Halim Muslih, Wakil Ketua DPRD Bantul Bp. H Subhan Nawawi, Panewu Sewon Ibu Hartini S.IP , MM, Kapolsek Sewon Kompol Suyanto, SH, Danramil Sewon Kol. Inv Sugiyarto, Kepala KUA Sewon Mustafied Amna, S.Ag, Lurah Timbulharjo Anif Arkham Haibar, S.Pd, Ketua Lembaga NU & Muhammadiyah, Ketua TP PKK Timbulharjo.
 
Kegiatan ini melibatkan Petugas Ketertiban dan Keamanan semua unsur yg ada di timbulharjo ( Babinsa, Babinkamtibmas, Linmas , FPRB, Banser , Kokam , Karang taruna Dk. Mriyan ). Kegiatan berjalan dengan lancaer dan sesuai yg di gendakan dengan pembicara Bpk. KH. Damanhuri.

Komentar atas Pengajian Pamong Kalurahan Timbulharjo dan Tokoh Masyarakat.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License