Karangtaruna Padmanaba Lakukan Aksi Sosial Peduli Kelud

27 Februari 2015 09:54:32 WIB

Minggu, 9 Maret 2014 Karangtaruna Padmanaba Desa Timbulharjo, Kecamatan Sewon, Kabupaten Bantul melakukan aksi solidaritas dengan menyalurkan bantul di lereng Gunung Kelud, Kediri, Jawa Timur.

Berangkat pada hari sabtu malam 8 Maret 2014, dengan menggunakan 3 mobil dilepas langsung oleh Dinas Sosial Kabupaten Bantul dari Balai Desa Timbulharjo.Menurut Miftahul Abdurrakhman, Ketua Karangtaruna Padmanaba Desa Timbulharjo, aksi sosial ini merupakan kerjasama dengan karangtaruna Dusun yang berada di wilayah Timbulharjo. Ini salah satu bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Selain itu kita yang hidup di Negara Indonesia harus menjunjung tinggi rasa kemanusiaan. Mengingat kita berada di daerah yang sering terjadi bencana.

Syukur Alhamdulillah antusias masyarakat Desa Timbulharjo sangat tinggi. Hampir Rp. 13.000.000 terkumpul dalam waktu kurang dari satu minggu. Selanjutnya kami dari TIM Peduli Kelud Karangtaruna Padmanaba langsung mengelolanya. Kita selalu berkoordinasi dengan relawan setempat, sehingga apa yang nanti kita bantukan tepat dan sesuai dengan kebutuhan.

Ada 2 Dusun dan 1 Sekolah TK di Kecamatan Puncu menjadi sasaran kami dalam melakukan aksi solidaritas kali ini. Kami dari TIM Peduli Kelud Karangtaruna Padmanaba mengucapkan banyak terimakasih khususnya pada warga masyarakat Desa Timbulharjo yang telah menyisihkan rezekinya untuk saudara kita korban Kelud di Kediri, lanjutnya. (sumber: www.angkringan.web.id)

Komentar atas Karangtaruna Padmanaba Lakukan Aksi Sosial Peduli Kelud

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License