Mari Kunjungi Stand Timbulharjo Di BCE 2023

Arif Nur 03 Agustus 2023 09:32:17 WIB

 
Timbul Jaya (02/08/2023). Bantul Creactive Expo ( BCE ) berlangsung pada tanggal 27 Juli 2023 s/d 06 Agustus 2023 di Pasar Seni Gabusan, Timbulharjo Sewon Bantul.
 
Kalurahan Timbulharjo membuka Stand Produk produk Hasil UMKM Masyarakat Timbulharjo, baik berupa Batik ecoprint, Kerajinan Bambu, Olahan makanan berupa Lempeng Gendar, Lempeng Gandum, Hasil pertanian Gapoktan dan KWT.
 
Kasi Ulu ulu Kalurahan Timbulharjo Bp. Catur Kristanto , AMd selaku koordinator stand timbulharjo. Menghimbau agar masyarakat untuk Mengunjungi Stand Timbulharjo, untuk menyaksikan Potensi kalurahan  di Stand Timbulharjo'.
 
Dengan kegiatan tersebut dalam bertujuan guna ajang pemasaran Produk / Promosi produk yg di hasilkan oleh warga timbulharjo.
Mari Berkunjung ke stand Kalurahan Timbulharjo. (Sikal-An)

Komentar atas Mari Kunjungi Stand Timbulharjo Di BCE 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License