Ramah Tamah dengan Kapolres Bantul

Nindy Arumdita 22 Agustus 2023 08:51:12 WIB

Timbul Warta (21/8/2023)

Senin 21 Agustus 2023, Bapak AKBP Michael R Risakotta., SH., S.IK mengadakan ramah tamah dengan seluruh pamong Kalurahan Timbulharjo.

Dalam kesempatan ini AKBP Michael sharing dengan pamong Kalurahan terutama dukuh untuk menggali potensi masalah yang ada di padukuhan. Dalam kesempatan kali ini juga pihak Kapolres Bantul mensosialisasikan Polisi RW yang nantinya akan turut serta membantu masyarakat dalam mengatasi masalah yang ada di padukuhan seperti masalah keamanan. Diharapkan dengan adanya Polisi RW ini masalah akan selesai di tingkat yang paling rendah (Padukuhan).    

Komentar atas Ramah Tamah dengan Kapolres Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License