Pelantikan Pamong Desa Timbulharjo

Administrator 13 Januari 2017 15:20:53 WIB

Senin, 27 Desember 2016, Pemerintahan Desa Timbulharjo melantik pamong desa terpilih. Pelantikan yang diselenggaran di Balai Desa Timbulharjo, Kecamatan Sewon dihadiri Camat Sewon, Kwintarto Heru Prabowo, S.Sos, Danramil 04/Sewon, Mayor Inf Agus Priyadi, Kepala KUA Sewon, Muspika Kecamatan Sewon, Lurah Desa Timbulharjo Drs.Kandar, Ketua BPD desa Timbulharjo, PKK desa Timbulharjo, Ketua LPMD, Tokohmasyarakat, Tokoh Agama, para Dukuh, dan Karangtaruna se Desa Timbulharjo.

Pelantikan tersebut menetapkan peserta pamong desa terpilih dari hasil ujian seleksi yang disenggarakan bulan November 2016. Ujian seleksi pengisian pamong diselenggarakan oleh Panitia Pengisian Pamong Desa Timbulharjo dengan melibatkan Akademisi APMD Yogyakarta sebagai Tim penguji. Adapun pamong Desa Timbulharjo yang dilantik antara lain Mohammad Sawabi, S.Pd.T selaku Kasi Pelayanan, Arifatul Husni,S.Hut selaku Kaur Keuangan, Nurul Kurnianingsih, selaku Dukuh Kowen II,  Yola Oktavianan, S.Sos sebagai Dukuh Gabusan, dan Irvan arif Wibowo sebagai Dukuh Ngentak.

Dalam sambutannya, camat Sewon Kwintarto Heru Prabowo S.Sos menyampaikan selamat kepada pamong desa terpilih. Camat juga berpesan supaya dalam bekerja senantiasa didasari rasa ikhlas terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. ”Jaga amanah yang di berikan, jujur dalam pekerjaan tidak usah neko-neko, karena sudah bukan jamannya lagi,”  tegasnya.

 

Komentar atas Pelantikan Pamong Desa Timbulharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License