Pelatihan Pengoprasian dan Perawatan Combine Harvest atau Mesin Panen Padi Gapoktan Timbulharjo.

Arif Nur 05 September 2023 20:38:05 WIB

Timbul Warta (05/09/2023).
Pelatihan Pengoprasian dan Perawatan Combine Harvest atau Mesin Panen Padi Gapoktan Timbulharjo.
 
Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Bantul membagikan enam alat pertanian. Salah satu penerimanya adalah Gapoktan Tani Makmur Timbulharjo. Alat pertanian itu dibagikan untuk membantu para petani memanen hasil pertanian. Mesin pertanian yang dibagikan itu berupa combine harvest ataumesin panen padi dan mesin pertanian ini sangat dibutuhkan kelompok tani untuk memudahkan memanen Padi.
 
Diadakannya pelatihan Pengoprasian mesin Combine Harvester ini guna melatih anggota Gabungan kelompok tani di Timbulharjo mendapatkan ketrampilan baik pengoprasian mesin, maupun perawatan mesin tersebut.
Hadir dalam kesempatan tersebut Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Bantul, Tim Teknisi Combine Harvester , PPL Kapanewon sewon dan Peserta yg kesemuanya adalah anggota Gapoktan Tani Makmur Timbulharjo.

Komentar atas Pelatihan Pengoprasian dan Perawatan Combine Harvest atau Mesin Panen Padi Gapoktan Timbulharjo.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License